the writer
this is about the writer



Assalamu'alaikum. Fifi Anggraeni. 23 y.o. Serang, Banten, Indonesia. "Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Believe it!, Allah always with us, dimanapun, kapanpun, dan apapun yang sedang kita lakukan."




LATEST POST

My 23th Birthday

With its stunning brush lettering and watercolour florals, this printable birthday card will delight any woman or girl.
Assalamualaikum. Hi, today I want to share about the moment of my birthday. Well, yesterday on the 24th of january I was 23 years old. mm doesn't feel my age has stepped 23 years. A lot of hope in my 23rd age. I get so many words and prayers from my family and friends, and also do not miss the birthday gift. Actually, I didn't ask them a gift because for me they remember and pray for me is more than enough. And I don't forget to thank to ALLAH because I still give my age for 23 years. A lot of favors that ALLAH gave me for 23 years, so much so that I can't count.

On my birthday there is no celebration, whether it is a party or a candle-blowing event, because I didn't want to have such a celebration before. I just told them, there is no need to celebrate, just pray for the best for me on this age. The prayer is more than enough. After all, if there was such a celebration, would not I be old enough to celebrate? haha and therefore, they just give me birthday greetings, the best prayers, and there are some of them who give small gifts. And I'm really grateful to get it

Alhamduillah ~ and this is the gift I get from family


First gifts from my parent is dress and niqab maryam

And second gifts from my sister is a wallet

Label:

Read More

Free Blogger Template

Assalamu'alaikum.. haii guys.. today I post to tell you guys that I've created some templates for your blog. you can use it for free by clicking on the theme tab above. I hope you guys like it.
Actually I'm a little out of ideas to make the template. but by looking at some of the references in pinterest, blogpixie and wanaseoby, I can make it.

Please if you guys want to use it. do not delete the footer that includes the name of my blog because I've laboriously made it.
If you are willing, I want you to give suggestions and comments about the template I created in the chatbox or you can send me via email.

Label:

Read More

January New Look

Assalamu'alaikum, Haii guys~ So, I made a new template for my blog solely for the beauty and comfort of the readers. I get this inspiration from various images that you can search in google and pinterest. I often spend time designing my blog template because I like to do it.

The most inspiring of my blog template creation is wanna and blog pixie. Which presents a beautiful but simple blog appearance and also facilitate the readers to find what they are looking for. And here I also designed my blog header using wixsite and photoshop for supporters.

Label:

Read More

Hijrahmu Untuk Siapa?

Emerald Lake, Canada
Coba tanya pada dirimu sendiri, Hijrahmu untuk siapa?
Kepada siapa?
Karena siapa?
Dan untuk apa?
Jika hijrahmu karena seseorang, disaat orang tersebut tak perduli lagi akan dirimu, maka goyahlah pendirianmu. .

Jika hijrahmu untuk seseorang, ketika orang tersebut tak diperuntukkan untukmu, maka hilanglah semangat hijrahmu. .

Jika hijrahmu karena sesuatu hal, demi mendapatkan perhatian, pujian dari orang lain, maka hijrahmu tak seindah yang lain. .

Hijrahmu jangan karena seseorang, jangan karena cinta, jangan karena popularitas. Namun, seharusnya hijrahmu hanya Karena Allah semata, karena CintaNYA, karena engkau benar benar merindukan syurgaNYA. .

Coba tanyakan pada dirimu sekali lagi, Hijrahmu karena siapa? .
.
.
πŸ“ @rinaardinaa
@semogabermanfaat__ #islamiQpedia

sumber: islamiQpedia

Label:

Read More

Arti Dari Kata "UNCH"

my parents got engaged in charleston perfect proposal place :)
Kata 'Unch' kini tengah marak di kalangan anak gaul ketika melakukan percakapan di media sosial.
Biasanya, mereka menuliskan 'unch, unch' ketika merespon ungkapan manja ketika bercakap-cakap dengan lawan bicaranya.
Belakangan, kata 'unch' pun makin sering digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang imut saat berhadapan dengan lawan bicara

Banyak yang bertanya-tanya, apa sebenarnya arti 'unch' yang selalu diucapkan dalam setiap percakapan terutama melalui jejaring sosial

Siapa sangka, kata 'unch' memiliki arti yang tak biasa ketika dicari melalui laman situs urban dictionary.

Menurut laman situs tersebut, kata 'unch' berarti seluruh area selangkangan manusia, dengan penekanan pada bagian bawah genitalia.
.
"Berarti mengacu pada keseluruhan pengalaman selangkangan dan isinya," demikian tertera dalam Urban Dictionary.

Diberikan contoh kalimat seperti ini, "Smell my unch, boy. Put your face in my unch" (Cium selangkangan saya, tempelkan wajahmu di selangkangan saya--RED).
.
Walau bukan maksud untuk menyebutkan arti yang sesungguhnya, mari tetap berhati-hati dalam penggunaanya.
.
.
source : tribunnews
.
.
.
Wallahu a'lam | Follow πŸ”³ @IslamiQpedia

#Tausiyah #IndonesiaBertauhid#cybermuslimcommunity #islamiQpedia


sumber: IslamiQpedia

Label:

Read More

Pejuang Move On

FOLLOW ME ON INSTA: @elle.martinez_
Pelan-pelan bacanya.
"Alhamdulillah"
Ucap para kaum patah hati & pejuang move on yang sedang berjuang untuk menyembuhkan luka yang (tidak -- atau ) sengaja dibuat.
Karena stalking sedikit rusak move on sebelanga. Bener. Stalking bisa bikin gagal move on.
Kalau memang benar-benar ingin move on jangan coba-coba stalking. Lagi pula Ngga ada gunanya. Bikin sakit hati pas ngeliat foto doi lebih (sebenarnya pura-pura) bahagia dengan kehidupannya tanpa kamu. eh maaf. Haha.

Stalking adalah pekerjaan mereka yang ngga bisa terima kenyataan bahwa kenyataannya dia sudah tidak bersama kamu lagiπŸ˜….
.
Coba pikirkan baik-baik.
Jika memang kamu yakin bahwa pacaran itu maksiat, tidak ada dalam ajaran Islam & pintu awal perzinahan, maka kenapa kamu ngga pikirin bahwa ini adalah cara Allah menghindarkan kamu dari maksiat dan zina?.
.
Beda ceritanya kalau kamu ngga yakin sama poin-poin di atas. Sebab ada yang bilang pacaran itu wajar kok, proses saling mengenal menuju pernikahan. Lha? Saling kenal kok lama amat? Pakai pegang, colek, cium segala.

Dik, proses saling kenal dalam Islam ada yang lebih mulia yaitu ta'aruf. Kamu (perempuan) terjaga dari tangan-tangan jahil dan syahwat terlarang. Beda ceritanya kalau pacaran berkedok ta'aruf yang panggilnya akhi - ukhti. pret
.
Perlu diketahui, bahwa jalan bareng, nemenin ke Mol, nyuapin makan, temenin bikin tugas, anter sana-sini dll, itu sebenarnya hanya selingan dalam rumah tangga. Juga sulit mengenal sifat asli kalau dalam kondisi seperti itu. Palsu.

Atau ada yang bilang "kita ngga ngapa-ngapain kok, paling jauh pegangan tangan aja". Lah itu udah ngapa-ngapain. πŸ˜‚. Sifat cowok, kalau udah bisa pegang tangan, dia mau pegang yang lain. catet.

Kenapa? Sifat dasar cowok suka tantangan. Karena dia merasa sudah mendapatkan, maka dia tertantang untuk dapatkan lebih dari itu. Ngga cuma cowok. Kadang cewek juga ada.

Nah, tetep semangat ya. Jangan stalking lagi.
.
.
Via @uta_aksara #IslamiQpedia

sumber: IslamiQpedia

Label:

Read More

Kio