Apa Yang Kau Harapkan Dariku?

28/08/17

202 Likes, 4 Comments - Claire Nelson (@clairelynel) on Instagram: “Can't wait to take some Polaroid mems in Florence ”
Apa yang kau harapkan dari ku?
Sedang kan aku tidak lah lebih baik dari engkau yang kini membaca barisan kata di dalam setiap tulisan ku.

Aku pada hakikat nya sama.
Status nya masih hamba dari Yang Maha Sempurna.

Aku penuh kelemahan
Aku banyak kekurangan

Diri ini masih hina.Hanya saja Allah yang Maha Baik tutup semua aib dari mata manusia.Sehingga seolah olah aku nampak tanpa cela.

Dosa...adalah hal yang tidak pernah lepas dari keseharian ku
Salah...adalah sesuatu yang membayangi setiap langkah ku.

Maka dari itu,jangan lah terlalu cepat menganggap ku shalihah hanya karena engkau melihat sosmed ku berisi tulisan dakwah.

Bukan apa apa...
hanya saja terkadang saat engkau dengan mudah menganggap ku baik.Namun pada suatu saat nampak oleh mu 1 kesalahan ku,maka saat itu begitu mudah pula bagimu mengungkit ungkit kesalahan ku menyematkan predikat buruk untuk ku.

Mungkin akan timbul petanyaan...
Mengapa aku yang jauh dari kata 'baik' ini dengan percaya diri nya menulis tentang kebaikan?

Maka,dengan seutas senyuman aku akan memberikan jawaban. "Ya...diri ini memang jauh dari kesempurnaan.Maka dari itulah akan sangat membutuhkan pengingat ataupun penyemangat untuk senantiasa berbuat kebaikan.Dan salah satu cara nya adalah lewat setiap kata yang ku tuliskan.Karena pada dasar nya saat aku menulis saat itulah aku tengah mengingatkan diri ku sendiri"

Ah semoga saja engkau mengerti...

📝🎨 by @rizky.zetsu
.
.
@islamiQpedia #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio