Cowok Itu Menjaga Kesehatan Bukan Membuat Penyakit

12/12/17

• pinterest: @ellemartinez99 •
Rokok vs Siwak- Al-Habib Ahmad bin hasan Al- Aththos beliau berkata dalam sya'irnya : Kau perbagus rokok dibibirmu, dan kau malu memakai siwakmu. Syariat dan kedokteran telah melarangmu dari perbuatan mengganggu itu, tapi kau tetap melakukan hal itu. Seandainya kau balik 2 hukum itu (memakai siwak dan meninggalkan rokok) maka itu lebih utama bagimu, akan tetapi syaitan telah menipumu.

Rasul SAW bersabda: “Siwak adalah pensuci mulut dan pembawa keridhoan Allah” (shahih Bukhari). Dan ternyata rahasia keluhuran ridha Allah itu pun tersimpan dalam sebatang siwak, sebagaimana yang telah disabdakan oleh sayyidina Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Siwak tidak hanya membersihkan mulut saja namun juga membersihkan dosa yang ada di mulut, sebagaimana kita ketahui mulut juga melakukan perbuatan dosa seperti mencaci, mengumpat dan lainnya maka dosa- dosa itu akan terbersihkan dengan siwak.

Semoga keluarga, teman-teman dan saudara-saudara kita yang candu rokok mendapat hidayah dan mulai berhijrah memakai siwak 😊Aamiiin yaa rabbal 'aalamiin.#berusahabaik #berbagi #tausiahislam#berbuatbaik#menjadilebihbaik #islamiQpedia

sumber: islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio