Aku Memilih Tidak Pacaran

28/08/17

Pinterest @appellesapothecary www.appelles.com #APPELLES #appellesskin
Maafkan aku.
Bukan bermaksud untuk menyakiti perasaan mu
Atau membuat goresan luka di hati mu.

Adalah saat kau nyatakan perasaan mu terhadap ku dan menawarkan padaku untuk bisa menjalani suatu hubungan namun ku tolak dengan penuh ketegasan.

Karena hubungan yang kau tawarkan, kuanggap tak lebih dari sebuah permainan.

Kuanggap Permainan karena hubungan itu tanpa kepastian dan kejelasan.
Hubungan yang di dalam nya penuh dusta dan kemaksiatan.

Maka apa yang bisa ku harapkan?,bila pada ahirnya hanya menuntun ku menuju kehancuran iman?

Pacaran
Mungkin bagi sebagian orang terlihat membahagiakan namun bagiku penuh kemungkaran.

Karena disana mungkin hanya akan aku temukan kecintaan semu yang berbalut dengan kesenangan palsu.

Adalah dusta bila engkau tawarkan nya atas dasar cinta.Karena cinta seharus nya menjaga bukan merusak nya dengan melakukan dosa.

Yang benar adalah engkau menawarkan hubungan atas dasar nafsu semata.Dan sebagaimana umum nya,nafsu hanya akan menuntun pada keburukan.

Sebab,sejatinya tidak ada yang salah dengan jatuh cinta.Yang salah adalah saat jatuh cinta,kita malah menjalani ikatan yang sudah jelas Allah melarang nya.

Bila memang mengaku cinta,buktikan dengan menjalani hubungan yang di ridhoi Nya,bukan hubungan yang mengundang kemurkaan Nya.

Aku memilih tidak pacaran.
Karena aku sadar,perasaan cinta terlalu suci jika diikat dengan hubungan yang penuh kemaksiatan.

📝🎨 by @rizky.zetsu
.
.
@islamiQpedia #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio