Profesi Cowok Kalo Pacaran

24/10/17

- ̗̀мooи_нuиɬєя ❁  ̖́-
Cowok secara otomatis akan punya 3 profesi sekaligus.
 .
Pertama, seorang pacar secara otomatis bakal jadi tukang ojek, kemanapun pacarnya mau harus siap antar, siap jemput. Beda sama gojek, kalo gojek dibayarin, lha ini malah tekor keluar ongkos buat beli bensin, belum sama jajannya. Wkwkwk.. .
.
Profesi kedua seorang pacar harus siap jadi tukang delevery. Pernah tahu kan tukang deleviry resto makanan cepat saji? Nah, kira-kira persis kayak gitulah profesi menjadi seorang pacar itu. Bedanya, kalo tukang deleviry dapat gaji, tapi lagi-lagi kalo pacar harus keluar duit. Hedew, parah... .
.
Profesi ketiga seseorang yang jadi pacar secara otomatis kudu mau jadi seorang psikiater. Iya, harus siap dengerin curhatan sang pacar, abis gitu harus bisa ngasih solusi. Jadi, dilarang keras jadi seorang cowok itu untuk galau, lha gimana kalo galau kan nggak bisa ngasih solusi. Masa iya orang galau ngasih solusi orang galau? Hihi... .
.
Nah, kalo yang jomblo nggak bakal begitu. Waktunya jomblo tidak dihabiskan dengan hal yang percuma, karena jomblo yang berprinsip untuk tidak pacaran karena dilarang oleh Allah, maka dia akan menyibukkan diri pada aktivitas yang positif. Syukur-syukur bisa menghasilkan duit, lumayan kan bisa tabungan untuk masa depan. Iya nggak mblo?
.
.
Via @LukyRouf | #islamiQpedia

sumber: islamiqpedia

Label:





1 comments
Blogger Unknown mengatakan...
Ngggg 😐
 

Posting Komentar


Kio