Tentang Patah Hati

12/12/17

❂ pinterest: liveetocreatee  ❂
Aku adalah wanita,
Yang pernah mencintai seseorang sebelumnya.

Wajar,
Jika ada sedikit rasa takut
Tuk kembali membuka hati pada kisah yang baru.

Sebab,
Aku kecewa terhadap sebuah janji
Yang telah lama ku jaga
Tuk menuju kebahagiaan
Namun nyatanya,
Aku jatuh pada sakitnya patah hati.

Lantas,
Aku memutuskan untuk menyendiri
Mencari jati diri
Menguatkan hati yang terluka.

Menghapus rasa kecewa
Melupakan yang tak pantas menjadi kenangan
Melepaskan sesak di dada.

Aku menjalani hidupku yang penuh dengan sepi
Walau aku berada di tengah keramaian
Tetap saja,
Aku hampa dan tiada.

Akhirnya,
Aku sembuh dari cerita kelam itu
Meskipun aku masih tetap berusaha tuk melawannya.

Lalu,
Kau hadir memasuki dunia ku secara perlahan
Tanpa ku minta
Kau datang tuk menawarkan janji.

Aku mulai percaya
Dan mencoba tuk yakin
Bahwa kali ini aku akan bahagia.

Namun pada nyatanya
Kebahagiaan itu tak mampu ku raih sepenuhnya.

Ada ego,
Ada air mata,
Yang rela menjadi korban amarah.

Aku bisa apa?
Selain memaafkan
Dimaafkan
Dan tetap mengalah padahal hati meronta tuk menyerah.

Salam, @amaliahrh❤ #islaiQpedia

sumber: islamiqpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio