Kebiasaan Rutin Pagi Hari Yang Bisa Bikin Cantik

29/08/17

 Bagi seorang wanita hati adalah kelemahan Bagi seorang wanita ucapan bagaikan angin segar atau malah api yang membakar  Heyy!! Jangan salahkan kami kami ini bengkok(tulang rusuk)  Jangan menambahkan kebengkokan menjadi bertambah parah yaa akhina... Jangan puji kami namun sering2lah menegur kami Jangan menyanjung kami simpan saja sanjunganmu kata2 manismu untuk yang halal untukmu  Rayuanmu Gombalanmu lebih menyakitkan daripada makian Bila kami menyadari bahwa rupanya kau cuma ingin bermain2 denga
Berikut kebiasaan rutin yang bisa kita lakukan untuk menjaga kecantikan:
.
1. Minum Air Putih pas bangun. 6Tubuh kita terdapat kandungan air sekitar 70%. Kandungan air tersebut sangat baik untuk menghalang racun yang ada dalam tubuh. Jika kebutuhan air terpenuhi maka racun pun akan terbuang bersaamaan dengan terbuangnya racun. Air akan membuat kulit terhidrasi dengan baik dan juga meningkatkan kecerahan kulit tubuh dan bibir agar cantik alami.
.
2. Mandi Air Dingin
Mandi dengan air dingin dapat menyegarkan tubuh dan menenangkan saraf serta mengurangi stres yang berhubungan kerusakan pada kulit. Rendam seluruh tubuh dalam air dingin selama 2 sampai 3 menit untuk meremajakan kulit.
.
3. Minum air lemon atau air madu pas sahur.
Ternyata kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dan teh tidak baik untuk tubuh kita dipagi hari. Maka dari itu anda dapat menggantinya dengan minum air lemon atau air madu. Beberapa tetes air madu pada segelas air dapat memurnikan darah dan membuat kulit lebih baik pun dengan air lemon hangat dapat menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi.
.
4. Menggunakan tabir surya
Penggunaan tabir surya akan memberikan perlindungan pada kulit dari sinar radiasi ultraviolet UV, khususnya sinar UVB yang membuat efek buruk berupa kulit keriput, kulit terbakar, rasa nyeri, dan juga tanda-tanda penuaan kulit.
.
5. Olahraga pagi kecil
Olahraga pagi ringa sangat berguna untuk kecantikan minimal 10 - 15 menit setelah bangun tidur. Hal tersebut dapat meningkatkan kualitas tidur malam. Jika tidur malam berkualitas efeknya akan terasa pada kecantikan kulit dan kesuburan rambut. Olahraga pun dapat secara teratur mengurangi berat badan.
.
6. Tersenyum dan menjauhkan emosi negative
Tidak perlu marah-marah hanya karena ketinggalan charger hp, tak perlu merengut karena gangguan anak-anak, tersenyumlah dan berupaya menjauhkan emosi negatif di pagi hari. Karena stres dan emosi negatif ini dapat membuat wajah kita tak bersinar.
.
.
Semoga bermanfaat | via ummi-online.com | #islamiQpedia

Label:





0 comments

Kio