Kemana Kan Kau Bawa Cantikmu?

15/08/17

 Conversion of the Soul | About Islam ?
KEMANA KAN KAU BAWA CANTIKMU ??
...
...
...
Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik? Semua wanita pasti ingin terlihat cantik di mata setiap orang.

...
🌸
...
Tapi Apakah kita harus mengumbar kecantikan yang kalian miliki kepada orang lain?
...
🌸
...
Wahai saudariku muslimah, kalian begitu cantik, oleh karena itu hiasilah kecantikanmu dengan balutan yang bisa menutupi aurat.
...
🌸
...
Terutama di zaman saat ini, yaitu zaman penuh fitnah. Banyaknya kaum wanita yang berlomba-lomba untuk menonjolkan kecantikannya dan mempertontonkan auratnya di depan khalayak ramai.
...
🌸
...
Oleh karena itu Allah telah memerintahkan kalian untuk menjaga aurat dengan mengenakan hijab sesuai dengan syar’i, agar terhindar dari gangguan-gangguan laki-laki asing yang bukan mahram dan lebih menjaga kehormatan seorang wanita.
...
🌸
...
Sebagaimana firman Allah Ta’ala :
“Katakanlah pada wanita wanita yang beriman; ‘’hendaknya mereka menahan pandangan mereka dan menjaga kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan nya kecuali apa yang biasa tampak dari padanya dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung kedada mereka” (Qs An-Nuur: 31)
...
🌸
...
Semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa menjaga dan memberikan kita keistiqomahan dalam menjalankan perintahnya dan menjauhi apa-apa yang dilarangnya dan menyelamatkan kita dari siksanya didunia terlebih lagi diakhirat kelak.
...
🌸
...
Via Muslimah.Or.Id | #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio