Tinggal Kenangan

29/08/17

OLYMPUS PEN E-PL7 // White 
Aku pernah berusaha mengikhlaskan kepergian seseorang
Tetapi saat semua itu kembali terulang, baru kali ini langkahku terasa begitu menyakitkan
Aku tidak mengerti bagaimana bisa pada awalnya aku menyukai seseorang yang belum begitu ku kenal
Sampai akhirnya aku harus mengalami banyak hal yang tidak menyenangkan

Seperti inikah rasanya mencintai diam-diam?
Keadaan seringkali membangunkanku dari banyak angan
Namun baru kali ini aku benar-benar tersadar akan pahitnya pengharapan
Dan aku harus pergi dengan meninggalkan banyak kenangan

Kenangan?
Yaa, itu benar
Meski kita tidak pernah berjalan beriringan,
Meski kita tidak pernah mengukir cerita cinta bersamaan,
Meski kita tidak pernah menciptakan kebahagiaan dalam banyak hal,
Tetapi aku akan menyebutmu sebagai kenangan

Apa yang harus ku kenang?
Kau tahu?
Ada banyak bagian yang tidak bisa ku ceritakan
Tentang pengorbanan, perjuangan, juga bentuk perhatian
Meski ku lakukan semua itu tanpa pernah kau sadar

Kini aku harus pergi dengan membawa kisah singkat yang ku ukir sendiri
Hingga deraian air mata pun turut menjadi saksi
Ku rasa kau takkan pernah mengerti semua ini
Jadi biar saja segala tentangmu, ataupun tentangku tersimpan dalam memori

Terimakasih banyak untuk keadaan yang telah memberiku kesempatan
Kini aku kalah, dan harus kehilangan banyak harapan
Semoga kelak aku kembali menemukan kebahagiaan nyata yang selalu ku impikan

Kini aku akan belajar untuk kembali terbiasa tanpamu
Aku harus berusaha untuk menjauh dari segala hal tentangmu, apapun itu
Dan aku akan mencoba untuk melanjutkan hidup dalam lembaran baru
Tanpamu, tanpa sosok yang selalu ku sebut dengan rindu
.
.
.
.
.
@coretanharianku - #aidetilestari #tinggalkenangan #islamiQpedia

Label:





0 comments

Kio