Muslimah, Jangan Foto Berduaan Dengan Suami Orang Lain Ya!

23/12/17

Istilah pelakor alias perebut laki orang sekarang sedang santer terdengar. Nah, bagi para muslimah yang masih single... ada prinsip sederhana yang harus dijaga agar tidak sampai disinyalir menjadi pelakor. Salah satunya adalah tidak selfie berduaan dengan suami orang. .
.
Sekalipun suami orang lain tersebut berstatus sebagai artis, ustadz, seleb, atau tokoh terkemuka lainnya, sungguh tidak etis jika mengambil selfie berduaan saja. Jangan katakan istri orang lain lebay jika menolak suaminya foto berduaan dengan gadis lain. Justru inilah cara untuk menjaga rumah tangga dari keretakan. .
.
Tahukah bahwa sebuah foto bisa menjadi pemicu keributan antara suami istri? Syetan menjadi senang karenanya, dan hal tersebut terjadi karena kita lalai menjaga diri dari fitnah. .
.
Jika ingin mengambil foto bersama yang bukan mahram, apalagi statusnya adalah suami orang lain, ada baiknya dilakukan tidak berduaan dalam satu frame. Ajak teman untuk ikut selfie bersama, hal ini bisa mengurangi kemungkinan timbulnya fitnah. Wallaahualam.
.
.
[ Ummi-online.com ] #IslamiQpedia

sumber: IslamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio