Inginku

31/07/17

 When your heart says go ahead please ask Allah first, will He say yes?
Aku ingin mencoba mengacuhkan mu,seperti yang biasa engkau tunjukan pada ku.
Aku ingin mencoba tak memperdulikan mu,seperti yang biasa kau lakukan padaku.
Aku ingin mencoba tak mengingat mu,seperti yang selama ini nampak ada padamu.


Dari sikap yang kau tunjuk kan,aku belajar mencoba bagaimana untuk bisa membuat mu merasa diacuh kan,diabaikan,dan tidak diperdulikan.

Mungkin mudah bagi mu melakukan,namun nyatanya cukup sulit untuk ku mempraktik kan.

Bukan karena aku tak mampu,namun untuk melakukan itu pada mu, aku terlebih dulu harus bertarung dengan 2 sisi perasaan ku.

Engkau tidak pernah tahu bagaimana aku ingin menjauh pergi namun sisi lain diri ku menyuruh untuk kembali.

Engkau tidak pernah paham Ketika aku ingin berusaha keras untuk melupakan namun bayang mu membuat ku semakin di dera kerinduaan.

Engkau tidak pernah mengerti Ketika aku ingin mengacuhkan dan mengabaikan namun hati ingin berbalik memperhatikan.

Lelah?
Pasti.
Sakit?
Ini lah yang ku alami.
Tak dipungkiri,siapapun akan merasa kan nya saat harus bergulat melawan perasaan sendiri.
Namun...
Sampai kapan terus begini?
Sampai kapan membohongi hati?
Sampai kapan bersikap seolah olah tidak ada hal yang menyakitkan terjadi?

Mungkin keadaan akan berbeda bila aku sedikit lebih berani.
Berani mengatakan bahwa "aku ingin sikap acuh mu pergi dan sikap dingin mu jangan kau nampak kan lagi".
Namun sayang,untuk mengatakan jujur padamu aku tidak cukup bernyali.
Karena sungguh,sikap mu padaku yang dingin dan tak perduli semakin menegaskan siapa diriku ini.Bahwa
Aku bagimu bukan lah seseorang yang berarti.

📝@rizky.zetsu #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio