Caraku Melupakanmu

03/09/17

 Have a lovely day || @bandrino
Tak terhitung berapa lama waktu yang harus ku tunggu untuk melupakanmu
Menghapus kenanganmu, menepis bayanganmu, ataupun terbiasa tanpamu
Ku akui, saat ini aku masih belum cukup mampu


Bagaimana aku bisa dengan mudahnya kembali memulai cerita?
Sedangkan duka ini masih senang bersemayam dalam dada
Tidak, ku harap jangan ada yang memaksanya
Karena aku pun masih sedang berusaha
Semua ini tidak secepat seperti apa yang kita duga
Pelan-pelan saja, kelak aku pasti bisa melewatinya

Saat ini yang bisa ku lakukan hanyalah mengubah keadaan
Saat pilu masih senang menjadikanku teman,
Aku akan bangkit dan kembali mengukirkan celah-celah harapan
Tidak tentangmu, tetapi untuk masa depan yang menyenangkan

Caraku melupakanmu,
Bukan dengan meninggalkan butiran-butiran kenangan yang sudah terlalu lama hidup di hatiku
Bukan engan terus diam dalam pilu yang pelan-pelan hanya akan mengikis akal sehatku
Bukan pula dengan mencari seseorang yang bisa menggantikan posisimu
Meski aku tahu banyak sosok yang lebih baik darimu, tapi aku tidak pernah memikirkan hal itu

Caraku melupakanmu,
Hanya ingin kuukir kisah baru dibalik duka yang sedang menghimpitku
Memperbaiki dan memantaskan diri dengan lebih banyak mendekat pada Rabbku,
Memperbanyak kegiatan dengan mencari kesibukkan yang cukup menyenangkan,
Berbaur dengan keadaan sekitar meski segala tentangmu masih senang berkeliaran,
Juga belajar mengambil hikmah dari setiap kejadian, agar senantiasa hati ini menumbuhkan keikhlasan

Tanpa terasa, aku pasti bisa
Sesakit dan sesulit apapun, aku pasti berhasil melakukannya
Kelak akan ku ceritakan tentang bagaimana aku sudah bahagia
Menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya

Dan suatu hari nanti, akan ku isyaratkan untuk duka yang telah ku tinggalkan
Bahwa aku tak pernah selemah seperti apa yang orang lain fikirkan

Dukaku adalah kebahagiaku ❤
.
.
@coretanharianku - #aidetilestari #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio